Walaupun saat ini saya bekerja di Jakarta namun semasa SMA & Kuliah saya adalah anak rantau yang hidup jauh dari keluarga sejak saya berumur 15 tahun selama hampir 9 tahun. Saya sempat tinggal di 4 kota yang berbeda di Inggris dengan pengalaman yang berbeda-beda dan menarik. Saya ingin menggunakan blog ini untuk kembali mengingat kembali masa-masa saya menjadi anak rantau.

Berhubung sudah banyak sekali hal yang saya lupa, jadi saya akan menceritakan cuplikan-cuplikan dari hal yang berhasil saya ingat.

Akan ada 4 seri yaitu :

  • Cerita Cambridge
  • Cerita Chester
  • Cerita Liverpool
  • Cerita Isle of Man

Saya tinggal di Cambridge saat saya A-Level (setingkat SMA) selama 2 tahun, kemudian pindah ke Chester untuk melanjutkan S1, sempat tinggal di Liverpool 1 tahun saat S1 karena ingin mengganti suasaana dan berhubung Liverpool sangat dekat dengan Chester, lalu lanjut ke Isle of Man (di kota Douglas) untuk melanjutkan Post Graduate Diploma dan yang terakhir kembali ke Chester untuk melanjutkan S2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: